Apa itu Snack (Makanan Ringan)

Sebuah gigitan adalah segmen rezeki, lebih kecil daripada makan malam biasa, pada umumnya dimakan di antara waktu makan. Makanan ringan tiba di berbagai macam struktur termasuk makanan nibble dan makanan siap saji lainnya, dan juga barang-barang yang diproduksi dengan bahan garing di rumah.

Umumnya, makanan ringan disiapkan dari bahan bangunan yang bisa diakses secara teratur di rumah. Potongan yang sering membeku, produk alami, memo, kacang-kacangan, sandwich, dan sebagainya dimanfaatkan sebagai makanan ringan. Sandwich Dagwood pada awalnya merupakan konsekuensi lucu dari kerinduan karakter toon untuk makanan ringan yang melimpah. Dengan tersedianya toko-toko serba ada, keberpihakan yang tergabung menjadi bisnis besar. Suplai gigitan biasanya ditujukan untuk serbaguna, tajam, dan memuaskan. Menangani makanan bergizi, sebagai salah satu jenis rezeki akomodasi, dimaksudkan untuk menjadi kurang mudah binasa, lebih kokoh, dan lebih nyaman daripada makanan yang diatur. Mereka secara teratur mengandung banyak sekali pemanis, aditif, dan bahan-bahan perhiasan yang menarik, misalnya coklat, kacang tanah, dan rasa yang digariskan secara unik, (misalnya keripik kentang musiman).

Minuman, misalnya, espresso, bukan untuk sebagian besar makanan ringan namun mereka dapat dikeluarkan bersamaan atau sebagai pengganti makanan yang dapat dimakan.

Sebuah gigitan dimakan dalam sekejap mata sebelum tidur atau di tengah malam bisa diketahui sebagai malam (tengah) menggigit.

Kami menjual snak peyek kacang tanah

http://jualpeyekkacangtanah.wordpress.com/

http://storify.com/jualpeyekkacang/apa-itu-rempeyek-kacang

Advertisements